Warcraft 3

world_of_warcraft_lich_king_deathwing_thrall_sylvanas_windrunner_voljin_cairne_bloodhoof_3840x12_High

Ini cerita Warcraft asli, ada 6 chapter, 1 chapter kira2 ada 10an story jadi gua bikin 1 chapter 2 story soalnya panjang banget critanya yah cekidot hahahaha🙂
Chapter I : Mythos

The Titans and the Shaping of the Universe

180386441_3d52624e60Tidak ada yang tahu bagaimana tepatnya jagat dunia ini dimulai. Sejumlah teori mengatakan bahwa ada ledakan kosmik luar biasa yang menyebabkan dunia mengalami sebuah “Kegelapan Hebat”. Beberapa mempercayai bahwa jagat dunia pada mulanya dibuat oleh sesuatu yang berkekuatan luar biasa hebat. Diluar semua pernyataan mengenai dibuatnya dunia, telah jelas bahwa ada bangsa yang sangat kuat yang membawa kestabilan pada dunia dan memastikan masa depan yang aman kepada “Yang Pertama” yang akan mengikuti jejak mereka.
The Titans, raksasa, dewa berkulit baja yang berasal dari tempat yang jauh dari jankauan kosmos, mengeksplor dunia yang baru lahir ini dan bersiap bekerja membangun dunia yang akan mereka lindungi. Mereka membentuk dunia dengan membuat gunung2 megah dan membuat lautan2 yang luas. Mereka meniupkan langit dan membentuknya menjadi atmosfer. Itu semua bagian dari rencana besar mereka yang akan membawa dunia keluar dari kehancuran. Mereka juga memperkuat ras primitif untuk dapat membantu kerja mereka dan menambah intregeritas dunia mereka.
Diatur oleh elite yang dikenal dengan nama Pantheon, the Titans membawa tugas untuk mengatur jutaan dunia yang ada dalam Kegelapan Hebat selama satu tahun penciptaan. Pantheon, yang bertugas menjaga keamanan dunia, pernah mendapat serangan dari dunia lain yang berasal dari Twisting Nether. The Nether adalah suatu ruang dimensi sihir penghancur yang berhubungan dengan jagat raya, yang merupakan rumah dari iblis, berupa demon yang hanya ingin menghancurkan dunia da menghisap energi dari makhluk hidup. Tidak mampu menanggani iblis atau keanehan dalam bentuk lainnya, the Titans berusaha mencari cara untuk mengakhiri serangan dari bangsa iblis.

Sargeras and the Betrayal

Undead_Warriors_Wrath_SmallSeiring waktu, para iblis berusaha mencari cara untuk masuk ke dunia the Titans melalui Twisting Nether, dan Pantheon memilih pejuang terhebatnya, Sargeras (si biang rusuh warcraft nih!!) untuk menangani lini pertahanan. Seorang raksasa perunggu, Sargeras memulai tugasnya selama beberapa millennia, mencari dan menghancurkan demons dimana pun ia menemukannya. Selama beberapa eons, Sargeras menghadapi 2 ras demon yang paling kuat, yang keduanya paling kuat dalam hal kekuatan dan dominan di dunia.
The Eredar, ras penyihir demon, menggunakan sihir warlock mereka untuk merusak dan menghancurkan beberapa dunia. Ras yang mereka hancurkan, termutasi menjadi demon. Walaupun Sargeras memilki kekuatan yang lebih dari cukup untuk mengalahkan demon2 ini, dia mengalami kesulitan dalam menghadapi makhluk2 yang termutasidan yang telah dikuasai iblis. Mengalami hal ini, the Titans menjadi depresi. Berada dalam situasi, Sargeras bergegas pergi ke dunia para warlock dan mengunci mereka di sudut dari Twisting Nether.
Dalam kebingungan dan keputusasaan, Sargeras diserang oleh grup lain yang mengganggu tugas para Titans yaitu the Nathezim. Ras ini merupakan ras demon vampire(dikenal juga dengan nama dreadlords, sama lah kayak balanar)yang menguasai jumlah penduduk di dunia dengan mengubah habitat mereka dan mengubah mereka menjadi shadow. Sargeras, mengumpulkan mereka menjadi satu dan membuat mereka menjadi saling memsusuhi dan saling tidak percaya. Sargeras mengalahkan para dreadlords dengan mudah, tetapi dia termutasi oleh para dreadlords.
Pertanyaan dan keputus asaan mempengaruhi diri Sargeras, sehingga ia melalaikan tugasnya, bukan itu saja ia juga kehilangan visi Titans yang bertugas mengatur dunia. Lama kelamaan dia menganggap konsep dari tugas itu hanyalah lelucon. Titans lainnya berusaha menyadarkan dia dari kerusakan yang ia alami dan menenangkan emosinya, tetapi ia mengganggap hal yang mereka lakukan demi obsesi pribadi mereka. Dengan menyatakan diri bukan satu anggota lagi, Sargeras pergi dan mencari tempat untuk dirinya di jagat raya. Walaupun Pantheon merasa sedih atas kepergiannya, para Titans tidak pernah membayangkan bagaimana saudara mereka yang tersesat itu dapat pergi jauh.
Dalam beberapa waktu, kemarahan Sargeras memakan satu2nya kepercayaan yang ia miliki. Ia percaya bahwa the Titans bertanggung jawab atas kesalahan dalam penciptaan. Akhirnya ia memutuskan untuk mengulang pekerjaan mereka di jagat raya, ia membentuk pasukan yang tidak terkalahkan yang bersiap untuk kebangkitan jagat raya.
Bentuk raksasa Sargeras pun berubah, akibat dari mutasi yang terkena di hatinya. Mata, rambut dan kakinya terbakar dalam api, dan kulit perunggu bajanya terbuka menandakan kemurkaan yang besar. Di dalam amarahnya, dia menghancurkan penjara dari the Eredar dan the Nathezim serta membebaskan beberapa demons berbahaya. Para makhluk ini tunduk padanya sebelum kemarahan the Dark Titan(gatau ini sapa, kyknya panggilan Sargeras de..) dan menawarkan untuk melayaninya betapapun bahaya yang ditempuh. Dari urutan Eredar yang terkuat, Sargeras memilih 2 pejuang untuk memimpin pasukan iblis penghancurnya. Kil’Jaeden the Deceiver dipilih untuk menyelidiki ras paling gelap/kejam di dunia dan dijadikan anak buahnya. Pejuang kedua, Archimonde the Defliler, dipilih untuk memimpin pasukan Sargeras dalam bertempur melawan siapapun yang berani melawannya.
Langkah pertama Kil’jaeden adalah dengan memperbudak the vampiric dreadlords di bawah kekuasaannya. Para dreadlords ini bersedia menjadi bawahan dalam mencari ras2 tergelap/terkejam untuk dijadikan budak tuan mereka. Dreadlords pertama adalah Tichondrius the Darkener.Tichondrius melayani Kil’jaeden dengan setia dan setuju melayani Sargeras dalam mengumpulkan tentaranya. Archimonde pun memperkuat bawahannya. Dengan memanggil the malefic pit lords dan pemimpin barbar mereka, Mannoroth the Destructor, Archimonde berharap dapat membuat pasukan elite yang dapat menghancurkan seglanya yang hidup.
Sekali Sargeras melihat pasukannya sudah siap dan patuh dalam setiap perintahnya, dia mengirim pasukannya ke the vastness of the Great Dark. Dia menyebut pasukannya dengan nama Burning Legion. Sejak saat ini belum dapat diketahui berapa dunia yang telah dikuasai dan dihancurkan oleh pasukan be-jat(unholy disebut apa ya? Gua nyebutnya ini, soalnya g tau) Burning Crusade di jagat raya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s